Iklan

Senin, 21 Oktober 2013

Kulepaskan kau dari hatiku

Kulepaskan kau dari hatiku....
Untuk seseorang yang tªk pernah mengucap kata suka meski senyuman manismu telah melukis di hatiku
Kau hanya diam terpaku ketika mereka menawarkan berbagai cinta.
Tapi sungguh hatiku tetap kepadamu karena embun pagi selalu berbisik bahwa dalam cermin bola matamu ada bayanganku

Kulepaskan kau dari hatiku...
Untukmu yang selalu kutunggu ungkapan perasaan itu,,,
Terlintas dalam benakku agar aku yang mengutarakan namun hati kecilku berkata " bersabarlah karena ia tªk suka cinta semu"

Kulepaskan kau dari hatiku...
Karena kau membuatku dilema antara menunggu atau tidak...
Namun lagi lagi kudengar bisikan itu "tunggulah dia"

kau menjelma menjadi penyakit yang pelan-pelan menggerogoti organ hatiku. Aku meringis kesakitan ketika merindu dan keyakinanku menutup erat pintu hati untuk yang lain hanya demi menanti kunci kepastian cintamu

Kulepaskan kau dari hatiku...
Tatkala lensa mataku terbuka lebar.
Kini aku sadar bahwa tak ada rasa darimu untukku
Aku tersungkur dalam kesedihan,terbujur kaku di tengah kebahagiaanmu.
Kulepas dirimu beriringan dengan ijab yang kau ucap atas nama bidadarimu

Andai...
Aku tªk ingat lafal cinta "Allah taak pernah salah meletakkan tulang rusuk seseorang"
Andai Aku taak ingat bahwa jodoh telah diatur di Lauhul Mahfudz
Dan andai aku tªk ingat bahwa semua berjalan atas kehendak Rabbi
Mungkin aku tetap terpuruk dalam kesendirian dan sepi.

Sungguh, pernikahanmu adalah bahagiamu,bahagianya dan kebebasanku atas kurungan penantian panjang yang tªk pasti
Pernikahanmu bukan kalahku dari bidadarimu namun karena keputusan Allah agar aku terus tersenyum meski tanpa harus bersamamu.

Biarkan kulepaskan kau dari hatiku,,,,,
- See more at: http://princesssyurga.blogspot.com/2013/06/kulepaskan-kau-dari-hatiku.html#sthash.CQPd21cw.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar